Adakan Sosialisasi Pembuatan SIM Baru, Di Kecamatan Ketapang

Redaksi
Hukrim 885 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Sebagai program inovasi Sat Lantas Polres Sampang turun Ke Desa, salah satunya yang dilakukan Sosialisasi Pembuatan SIM Baru kepada Masyarakat, khususnya di Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. Sabtu (10/02).

Bertempat di Aula Wisma Sanggrahan Ds. Ketapang Daya Kec. Ketapang, tepat Jam 09.00 WIB utusan dari semua Desa se Kecamatan Ketapang hadir di tempat tersebut, mereka langsung disambut baik oleh Anggota Sat Lantas Polres Sampang.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung baik dan lancar, para peserta mengikuti dan menyaksikan pemateri saat memberikan pembekalan, acara tersebut juga memberikan sesi tanya jawab sehingga suasana keakraban peserta dan Sat Lantas benar-benar terjalin dengan baik.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Musa Bahtiyar, S.Sos., MM menyampaikan, program tersebut sudah dilakukan namun kali ini dilaksanakan di Kecamatan Ketapang, tentang pentingnya warga memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

” Alhamdulillah program ini sudah berjalan dengan baik, sekarang giliran Kecamatan Ketapang, agar warga bisa mengetahui pentingnya berlalu lintas dan memiliki SIM “. Imbuhnya.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *