Antisipasi Kejahatan Kapolsek Tambaksari Pimpin Operasi Cipta Kondisi

Moh Yusuf
Uncategorized 720 Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Polsek Tambaksari Surabaya rutin gelar Operasi Cipta kondisi (Cipkon) baik siang maupun malam di wilayah hukum Polsek Tambaksari Sabtu (10/2/2018).
 
Operasi Cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tambaksari Kompol Prayitno S. H, didampingi Kanit Intelkam selaku Pawas dengan jumlah kekuatan 17 personil terdiri dari piket fungsi dan dilaksanakan di Jalan Tambang boyo, Surabaya mulai pukul 23.00 s/d 01.00 WIB.
 
Sasaran dalam giat Operasi Cipta kondisi tersebut adalah Curat, Curas dan Curanmor Narkoba, sajam, snapi, dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kendaraan, “tutur Kapolsek Kompol Prayitno.
 
“Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kapolsek tambaksari memberikan APP kepada anggota agar dalam pelaksanaannya anggota serius, cermat dan senantiasa waspada, namun tetap mengedepankan sikap santun dan sopan terhadap masyarakat, “tegas Prayitno.
 
Adapun dalam pelaksanaan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan kendaraan R2 sebanyak 116 unit dan kendaraan R4 sebanyak 14 unit dengan hasil tilang 35 terdiri dari STNK 2 lembar. SIM 2 lembar. Untuk miras 1 botol cokrik 600 ml. dan satu senjata sajam.
 
“Operasi rutin Kepolisian yang dikenal dengan Cipta kondisi ini, rutin dilaksanakan setiap hari dan ini merupakan ancaman faktual apabila tidak terantisipasi yang pada akhirnya menjadi Gangguan Kamtibmas, “pungkas Orang nomer satu dimapolsek tambaksari. ( Sabairi )

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *