Asyik Jadinya Kalau Ibu PKK dan Babinsa Kolaborasi di Pasar Murah

Moh Yusuf
Siap Ndan! 787 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Kepekaan sosial, bakti sosial (baksos) dan kepedulian antar sesama menjadi bekal diadakannya gelaran pasar murah yang digelar oleh kelompok ibu-ibu di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Gelaran pasar murah tersebut lebih tepatnya dilakukan oleh puluhan ibu-ibu yang tergabung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) seantero wilayah RW 01 Kelurahan Kebonsari, Ahad (11/2/2018) siang.

Helatan ini tambah meriah dengan hadirnya sosok Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kebonsari Sertu Usmardi. Ia datang bak memberikan spirit bagi acara itu.

Begitu tiba di area pasar murah, anggota Koramil 0832/05 Gayungan tersebut langsung membaur dan akrab bersama-sama dengan sejumlah ibu PKK, sekaligus menjajakan dagangan pada murah tersebut.

“Ini bagian dari binwil (pembinaan wilayah, red) dengan masyarakat sekitar di wilayah teritotial kami. Endingnya agar makin dekat dan akrab,” ungkap Sertu Usmardi.

Usmardi melanjutkan, kekompakam ini merupakan upaya nyata diriinya dalam menjaga kebersamaan dan soliditas di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

“Artinya ini buktinya kita akrab di gelaran pasar murah tersebut,” pungkas anak buah Kapten Inf Widodo ini. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *