Partai Gerindra Tubaba Sepakat Menangkan Ridho – Berbakti Jilid II

Redaksi
Politik 845 Views
2 Min Read

TUBABA, SIGAP88NEWS || DPC Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) kabupaten Tulang Bawang Barat,sepakat menangkan Ridho- Berbakti Jilid II pada pilgub Lampung 2018 mendatang.

Peringatan hari jadi partai berlambang burung garuda itu yang ke 10.ini berlangsung di kantor sekretariat partai Gerindra Tubaba di tuyuh Tirta kencana kecamatan Tulang bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat Senin 12/2/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota komisi X DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi, bupati Tubaba Umar Ahmad, wakil bupati Fauzi Hasan, kader partai gerindra, sejumlah petinggi parpol di Tubaba dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba Yantoni menjelaskan, menyikapi pilgub Lampung 2018 kader partai harus memenangkan cagub dan cawagub yang diusung oleh partai gerindra.

“Memasuki tahun politik 2018 dan 2019, harapannya, Gerindra optimis menjadi pemenang baik pilgub, pileg maupun pilpres Target awal adalah memenangkan cagub cawagub pilkada 2018,”kata wakil ketua dua DPRD Tubaba.

Sementara itu, bupati Tubaba H.Umar Ahmad,SP meminta kader partai Gerindra yang merupakan partai pengusung saat pilkada Tubaba memiliki kewajiban “Selaku parpol pengusung, tentunya kader partai gerindra memiliki kewajiban mensukseskan program pembangunan Tubanan yang berprinsip nemen nedes neremo,”Ujarnya.

Ditempat yang sama anggota Komisi X DPR RI Ir. Hj. Dwita Ria Gunadi dalam sambutannya mengatakan, partai Gerindra optimis akan menang pada pilgub, pileg serta memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres mendatang.

“Mari bersama – sama merapatkan barisan agar partai gerindra bisa menang pada pilgub, pileg dan pilpres mendatang,” Ungkapnya.

(Erwansyah)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *