Antisipasi Kemacetan Kapolsek Simokerto Turun Langsung Ke Jalan Giat Pos Awal Pagi

Moh Yusuf
Siap Ndan! 698 Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Di pagi yang cerah ini Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, M. H, didampingi Kanit Lantas, Panit Sabhara memimpin langsung dan memantau pelaksanaan giat poros pagi atau pos awal Gatur Lalin, untuk hindari kepadatan dan kemacetan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Simokerto Selasa, (13/2/2018).

Tampak terlihat Kapolsek menyapa Anggota TNI dengan Senyum, Sapa, Salam. Menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan, menyapa masyarakat, memberikan himbauan tertib Marka dan Gunakan Helm di klik.

Mengingat, pada pagi hari adalah jam sibuk warga masyarakat beraktifitas jalur Kawasan dijalan TL Kaliondo Surabaya, merupakan wilayah protokol yang arus lalu lintasnya cukup ramai dan padat baik roda 4 maupun roda 2 dan pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang tidak asing lagi setiap harinya.

Kesiapan anggota Polsek Simokerto dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas berjalan lancar, walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari.

Penempatan personil dalam melaksanakan poros pagi pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurai kepadatan arus saat pagi hari serta memantau Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Secara langsung untuk memberikan tauladan pada anggotanya Kapolsek Simokerto juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya volume lalu lintas pada pagi ini.

“Kapolsek saat dikonfermasi oleh Media Sigap88News. Com. Melalui WhatsApp. Kapolsek mengatakan giat Pos Awal Pagi memang sudah tugas kami anggota Polri untuk hadir di tengah – tengah masyarakat,” Kata Perwira melati satu dipundaknya.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06. 00 Wib. sampai dengan 08.00 Wib. Semua kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto,” Tutur Orang nomer satu dimapolsek Simokerto ini. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *