Inilah Sasaran Razia Gabungan yang Digelar Tiga Pilar Rungkut-Gunung Anyar

Moh Yusuf
Siap Ndan! 764 Views
2 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Kegiatan rutin tiap sabtu malam minggu yang digelar jajaran tiga pilar Rungkut dan Gunung Anyar, berupa razia malam kembali digelar pada Sabtu (17/2) malam.

Razia gabungan ini dipimpin langsung Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami, bersama puluhan personel gabungan diantaranya, Polsek Rungkut, Koramil Rungkut dan Satpol PP Kecamatan Rungkut serta Satpol PP Kecamatan Gununganyar.

Ada sejumlah sasaran dalam razia yang berlangsung pada tengah malam ini seperti, minuman keras (miras), peredaran gelap narkotika dan obat obatan terlarang serta aksi kriminalitas lainnya.

Di Cafe Foxs yang berada di Rungkut Madya, Kelurahan Rungkut Kidul misalnya, aparat gabungan sempat menggeledah sejumlah pemuda yang dicurigai mengkonsumsi miras. Petugas pun juga sempat menyusuri sudut cafe yang diduga tempat menyimpan miras.

Namun meski telah melakukan pengecekan dan penggeledahan dengan teliti, petugas tidak menjumpai target ataupun sasaran yang dimaksud.

“Hasilnya memang nihil, tapi ini tidak mengurangi niatan seluruh petugas di jajaran tiga pilar Rungkut dan Gunung Anyar untuk terus menggelar aksi serupa,” ujar Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami.

Meski tak membuahkan hasil, personel gabungan tetap melaksanakan patroli skala besar ke beberapa tempat yang berada di wilayah Rungkut dan Gunung Anyar.

“Iya tetap mobile kita lanjutkan patroli untuk mengamanakan wilayah pasca razia di cafe,” ucap Serma Amin Siswoyo, anggota Koramil Rungkut yang turut dalam razia ini. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *