Ra Latif : Pesta Demokrasi Di Bangkalan Harus Berlangsung Aman Dan Damai

Redaksi
Politik 818 Views
2 Min Read

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, telah melakukan acara deklarasi Damai di Kantor KPUD Bangkalan, Minggu (18/02).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Bangkalan, semua Paslon Bangkalan kecuali Paslon dari Farid yang di hanya dihadiri oleh calon wakilnya saja, semua paslon diberikan kesempatan melakukan sambutannya, ini pesan Ra Latif paslon nomor urut Tiga (3).

Ra Latif mengatakan, ” Kita berharap bahwa pilkada Kabupaten Bangkalan Tahun 2018 menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Bangkalan, berjalan dengan aman dan damai. Jujur, adil, bebas dan rahasia “. Imbuhnya.

Dia memiliki alasan. Karena pilkada kabupaten bangkalan tahun 2018 ini sebagai momentum bagi semua rakyat Bangkalan, untuk mengantarkan pesta demokrasi ini menjadi pesta demokrasi yang berintegritas dan bermartabat.

Ra Latif meminta, Oleh karena itu mari kita tolak segala bentuk kecurangan, kampanye hitam, politik uang serta segala cara yang bertentangan dengan nilai-nilai demokrasi yang akan mencederai pelaksanaan pilkada kabupaten Bangkalan.

” Kita dan seluruh rakyat Bangkalan menginginkan pilkada kali ini berjalan dengan baik, berkualitas serta menjadi pendidikan demokrasi yang baik bagi rakyat bangkalan “. Katanya.

Harapnya, ” Semoga hasil dari pesta Demokrasi kali ini, akan menjadi manfaat bagi kita semua, bagi kemajuan Bangkalan, bagi kejayaan dan kesejahteraan seluruh rakyat Bangkalan “.

Dia meyakini, semua pasangan calon yang berkompetisi dalam pesta demokrasi Bangkalan kali ini adalah Tokoh-tokoh yang memiliki integritas dan semangat yang sama untuk menempatkan nama baik kabupaten bangkalan diatas segala galanya. sehingga pasti menginginkan pelaksanaan pilkada bangkalan berjalan aman dan damai.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *