Persiapan PTSL, 3 Pilar Dukuh Menanggal dan BPN Mulai Rapatkan Barisan

Moh Yusuf
Siap Ndan! 820 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Jajaran tiga pilar Kelurahan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan mulai mempersiapkan renacana program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) I Surabaya, Senin (19/2) pagi.

Tiga pilar kelurahan yang diperkuat Lurah Dukuh Menanggal Hertika Vitra Hening, Babinsa Serma Langgeng Purwoadi dan Kasatgas Linmas Edy.

Sedangkan pihak BPN I Surabaya yang hadir diwakili Abyyu Fawwas Abdul Khalid dan Fira Yunita Ardianti. Tiga pilar Dukuh Menanggal dan BPN 1 akan bersatu padu menjaring warganya di program PTSL.

“PTSL ini harus kita sukseskan karena hal tersebut merupakan program nasional yang harus disukseskan bersama-sama,” ujar Serma Langgeng Purwoadi, dihubungi Sigap88news.com.

Lebih lanjut tambah Langgeng, pihak tiga pilar Kelurahan Dukuh Menanggal akan allout mendukung penuh pelaksaan PTSL yang bakal berlangsung di wilayahnya.

“Kami siap kawal dan bantu program PTSL yang berlangsung di wilayah Kelurahan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan,” pungkas anggota Koramil 0832/05 Gayungan tersebut. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *