Salah Satu Ormas Anti Rasua KPKRI Telah di Kukuhkan di Kabupaten Sampang

Redaksi
Regional 917 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Untuk menciptakan transparansi keuangan di Daerah, maka perlu keterlibatan langsung oleh Masyarakat, salah satunya dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), hal ini mendorong Kesatuan Pengawasan Korupsi Republik Indonesia (KPKRI) DPD Sampang dilantik dan dikukuhkan.

Bertempat di gedung PKPRI Sampang Jalan Rajawali depan RSUD Sampang, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sampang KPKRI dilantik, dan siap mengawal roda pemerintahan yang bersih dari indikasi Korupsi.

Terpilih Faruk menahkodai Ormas anti Rasua KPKRI, dengan pembinanya salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Sampang yaitu Kunjek, acara berlangsung meriah dan penuh hikmad.

Faruk mengatakan, programnya awal kerjanya merupakan menjalin kemitraan dengan Kepolisian dan Kejaksaan, serta akan segera melakukan sosialisasi kesemua Dinas sampai dengan Desa, agar sama-sama mengawal pemerintah yang bebes dari Korupsi

” Kami akan menjalin silaturrahmi kepada Kepolisian dan Kejaksaan, agar bisa bermitra dengan baik, serta melakukan sosialisasi hingga ke Desa untuk melawan tindakan korupsi “. Pungkasnya.

Penulis : UC

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *