Bentuk Kepedulian Pemerintah Terhadap Gakin Melalui Program Rantang Kasih

Redaksi
Sosbud 768 Views
1 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Pemerintah kabupaten banyuwangi membuat program terbarunya, Rantang kasih, program tersebut berupa pemberian makanan bergizi secara gratis kepada lansia miskin dan non produktif.

Hari ini dilaksanakan penyerahan bantuan rantang kasih untuk Kecamatan Bangorejo, dan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga oleh Camat Bangorejo Drs. Didik Joko Suhono, Yang didampingi oleh Kepala Desa Sambimulyo, SatPol PP Bangorejo, Babinsa dan Babinkantibmas Sambimulyo beserta Kepala Dusun.

Menurut Camat Bangorejo, ketika di konfirmasi di sela sela kesibukannya menuturkan melalui program Rantang Kasih untuk saling membantu sesama

“Dengan program Rantang Kasih Ini semoga menjadi manfaat bagi para penerima dan program ini mencerminkan agar peduli terhadap sesama.” Singkatnya

Masih menurut Didik semoga program ini membawa manfaat bagi para penerima

“Semoga dengan Program Bapak Bupati Banyuwangi, dapat memberikan mamfaat bagi masyarakat Banyuwangi, khususnya bagi yang membutuhkan perhatian khusus.” Imbuh camat.

Di ketahui Untuk penerima rantang kasih di kecamatan Bangorejo sejumlah 35 orang, yang masing masing Desa 5 orang yang mendapatkan dari 7 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Bangorejo. (her)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *