Kapolsek Sawahan dan Kanit Lantas Laksanakan Gatur Lalin di Jalan Kupang Girilaya

Moh Yusuf
Uncategorized 840 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Kapolsek sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono S. Sos,memimpin langsung dan memantau pelaksanaan pos awal pagi untuk hindari kepadatan dan Kemacetan yang terjadi, di pertigaan Jalan Kupang girilaya Selasa, (20/2/2018).

Kesiapan anggota Polsek Sawahan dalam melaksanakan pos awal pagi dan pengaturan arus lalu lintas, berjalan lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari.

Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pagi gatur lalulintas pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurainya,

Jelas Kapolsek Sawahan Kompol Dwi, yang langsung ikut Gatur (penegakan pengaturan) lantas serta memantau anggotanya yang sedang melaksanakan tugas  pos awal di pos-pos yang telah ditentukan, yang didampingi Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo.

“Kani 9 Sawahan mengucapkan. Alhandulilah berkat kesigapan dan kesiapan Anggota kepadatan bisa teratasi sehingga tidak terjadi adanya kemacetan,pungkas,” Kanit Lantas AKP Didik.

Pelaksanaan Pos Awal pagi pengaturan lalu lintas dilakukan mulai jam 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.15 Wib. Dengan cara menempatkan personil Polsek Sawahan sesui ploting masing-masing di wilayah hukum Polsek Sawahan,” Terangnya. (Sabairi)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *