Kapolsek Sawahan Pimpin Operasi Skala Besar Guna Menciptakan Situasi Aman Kondusi

Moh Yusuf
Uncategorized 758 Views
3 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono S. Sos, memimpin pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi atau Skala besar di wilayah hukum Polsek Sawahan bertempat di samping Fly Over Jl. Pasar kembang Senin. (19/2/2018) malam hari.

Telah dilaksanakan kegiatan kepolisian operasi cipta kondisi dalam rangka menciptakan rasa aman Nyaman oleh rayon 2 terdiri dari Polsek Genteng 6 Personil,Polsek Wonokromo 5 Personil, Polsek Tegalsari 7 personil, Polsek Sawahan 14 Personil dan dari Polrestabes Surabaya 25 Personil, dengan jumlah personil sebayak 57 orang, yang dipimpin langsung Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi.

Sedangkan yang dari Polerstabes Surabaya di Pimpin oleh Wakasat Lantas Kompol Yhogi Hadi Setiawan, dengan membawa Personil sebayak 25 orang.

Adapun kegiatan apel cipkon di samping fly over Jl. Pasar Kembang yang diikuti para kanit, dan Pawas serta Anggota Gabungan Fungsi dipimpin langsung Kapolsek Sawahan dan menyampaikan bahwa dalam rangka upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.

Serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas melaksanakan Operasi Cipta Kondisi wilayah hukum Polsek Sawahan tetap dengan sikap humanis, senyum salam dan sapa dalam memeriksa setiap kendaraan .

Dalam pemeriksaan, anggota tetap waspada dan teliti, serta orang diperiksa baik surat – surat kelengkapan kendaraan juga seluruh barang bawaan.

Dengan sasaran Handak sajam senpi narkoba dan lain – lain yang digunakan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi, menegaskan kepada anggota untuk selalu waspada dan berhati – hati, menjaga keselamatan diri yang diutamakan dan tetap humanis namun tegas.

“Semoga diberi rahmat hidayah keselamatan senatiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa dengan harapan kegiatan cipkon ini berjalan lancar dan aman kondusif,” kata Kompol Dwi.

Hasil pemeriksaan kendaraan bermotor roda empat 50 unit dan sepeda motor roda dua 150 unit sepeda motor.

Dan hasil Operasi cipta kondisi ( Cipkon ) malam ini pengendara yang di tilang sebayak 48 orang pelanggar sedangkan yang disita 2 Unit sepeda motor, SIM. 18 lembar, STNK. 30 lembar.

Secara keseluruan situasi aman lancar dan terkendali,” Tutur Kompol Dwi Eko Budi Perwira melati satu dipundaknya. (Sabairi)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *