Kompak Danramil dan Kapolsek Camplong Laksanakan Giat Bersama, Ini Yang Dibahas

Redaksi
Siap Ndan! 895 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Kedua orang nomor satu di Instansinya yaitu Danramil 0828/02 Kapten Inf. Sadar, dan Kapolsek Camplong Iptu. Tomo, S.Pd melakukan giat bersama Anjang ke kediaman Tokoh Agama (Toga).

Kali ini mereka melakukan Anjang ke Pondok Pesantren Nadhatut Thulab Desa Prajjan, langsung di temui oleh Kabiro Kepondokan oleh Ustadz Mohammad Solehudin S.Pd.I, mereka membincangkan situasi kewilayahan, dan memberikan imbauan. Selasa (20/02).

Danramil 0828/02 Camplong mengatakan, dengan menjalin Komunikasi kesemua tokoh utamanya Toga, agar bisa membantunya menjaga kamtibmas lebih-lebih menghadap pilkada.

” Kami berharap melalui Toga, bisa membantu untuk mengendalikan massa agar, tidak mendengarkan isu Sara yang menimbulkan kebencian “. Terangnya.

Hal senadapun disampaikan oleh Kapolsek Camplong, dirinya dan Danramil akan selalu solid menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Camplong, agar nantinya pada pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan lancar.

” Kami dan Danramil, akan selalu solid menciptakan rasa aman dan nyaman, lebih-lebih menghadapi Pilkada ini, semoga dengan bantuan Toga dan Tomas wilayah camplong selalu kondusif “. Pungkasnya.

Penulis : UC

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *