Kapolsek Simokerto Sebagai Tuan Rumah, Pimpin Razia Gabungan Rayon 1

Moh Yusuf
Uncategorized 799 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Rayon 1 menggelar razia gabungan dipimpin Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, MH selaku Pawas Operasi dan tuan rumah, dengan kekuatan 35 Personil anggota dari masing- masing Polsek Simokerto, Polsek Tambaksari, Polsek Bubutan, lokasi
 di jalan gembong Kamis, (3/03/2018) malam hari.

Sasaran razia adalah pengendara kendaraan bermotor mobil dan sepeda motor. Pada pelaksanaan tersebut, ditinjau dan dihadiri oleh Pengawas Polsek Simokerto Surabaya  Kompol Masdawati didampingi Kanit Binmas.

“Razia gabungan Rayon 1 cipta kondisi pada malam ini rutin, dilaksanakan razia mandiri masing-masing Polsek dalam rangka cipta kondisi kamtibmas kondusif jelang Pilkada / Pilgub 2018,” jelas Kompol Masdawati.

Dalam pemeriksaan operasi cipta kondisi (Cipkon) untuk pemeriksaan kendaraan Roda 2 sebayak 195 dan Roda 4 sebayak 37 unit.

Tepat jam 01.00 Wib sampai dengan 02. 00. kegiatan berakhir dengan lancar dan tertib berkat kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota gabungan  berhasil menindak tilang sebayak 29 pelanggar, Untuk STNK 26 Ranmor Roda dua 3 unit sepeda motor.

“Dengan melalui kegiatan operasi gabungan Rayon 1 yang dilakukan pada malam ini diharapkan guna terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif dan terkendali,” Terang mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya ini. ( Sabairi )

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *