Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Tidak Kenal Lelah Mendampingi Petani Didesa Binaan

Redaksi
Siap Ndan! 821 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Memasuki masa panen padi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kotah Koramil 0828/06 Jrengik tidak kenal lelah terus memberi pendampingan kepada para petani di desa binaan Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Senin (05/03).

Dalam pendampingan ini Babinsa Kotah Koramil 06/Jrengik membantu memanen padi di lahan sawah seluas dua hektar milik salah seorang anggota Kelompok Tani (Poktan) di Desa Kotah.

Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukannya sebagai bentuk untuk membantu petani di desa binaannya, sekaligus memberikan semangat dan motivasi, sehingga para petani lebih semangat dalam meningkatkan hasil panen padinya.

” Saya harap dengan adanya pendampingan ini para petani menjadi lebih semangat, sehingga hasil panen padi kali ini bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” katanya.

Ia juga mengatakan lahan sawah di desa binaannya itu rata-rata dapat tumbuh dengan baik, sehingga hari ini panen padi bisa dilaksanakan dengan baik.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa laksanakan panen padi dengan baik, hal itu karena mulai dari penyiapan lahan sampai dengan perawatannya dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Poernomo

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *