Begini Meriahnya Senam Sehat TNI dan Masyarakat di Depan Hotel Luminor

Moh Yusuf
Siap Ndan! 1.6k Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Senam sehat menyatukan TNI dari Koramil Tenggilis Mejoyo bersama masyarakat, sebagai budaya yang positif ditengah-tengah masyarakat guna mewujudkan tali silaturahmi dan persatuan diantara warga.

Dengan mengenakan baju kaos dan celana training, Anggota Koramil Tenggilis Mejoyo mengikuti gerakan instruktur senam dibarengi dengan alunan musik yang membangkitkan semangat dalam berolahraga.

Hadir dalam senam sehat itu diantaranya, Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Pasiter Kodim 0831/ST, Wadanramil, anggota Koramil Tenggilis Mejoyo, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 8 Tenggilis Mejoyo, karyawan dan staf Hotel Luminor.

Senam bugar tersebut digelar di depan Hotel Luminor jln Jemur sari No 206-208 Surabaya Kelurahan Tenggilis Mejoyo Kecamatan Tenggilis Mejoyo, pada Minggu (4/05).

“Tujuan kegiatan ini Selain mendapatkan manfaat tubuh yang sehat juga memelihara dan meningkatkan silahturahmi antara TNI dan masyarakat, khususnya karyawan Luminor,” terang Mayor Chb Suprianto.

“Olahraga sangat penting didalam kehidupan kita, dengan adanya olahraga kita bisa melestarikan kegiatan olahraga dan dapat membudayakan olahraga,” ungkapnya. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *