Babinsa Koramil 0828/07 Ketapang Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Desa Bunten Timur

Redaksi
Siap Ndan! 773 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Peran Komando Kewilayahan memiliki fungsi Binter yang didalamnya adalah  pembinaan wilayah yang meliputi pemberdayaan Juang yang tangguh, dan sebagai fungsi pembinaan.

Babinsa Koramil 0828/07 Ketapang Sertu Muhaidi bersama warga masyarakat binaan Desa Bunten Timur secara bergotong-royong melaksanakan karya bakti, Selasa (06/03).

Sertu Muhaidi Babinsa Bunten Timur mengatakan, kegiatan TNI (Babinsa) melaksanakan Karya Bakti seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah, dan hal ini merupakan cara pendekatan kepada warga binaan.

” Koramil 07/Ketapang selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Dengan kegiatan Karya Bakti bersama warga masyarakat adalah sebagai bukti kecintaan kami (TNI) untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, seperti semboyan kami TNI kuat bersama rakyat, dan Rakyat Kuat bersama TNI.” Tandas Sertu Muhaidi.

Penulis : Poernomo

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *