Kanit Lantas Polsek Sawahan Memberikan Contoh Gerakan Lalu Lintas di SDN Petemon 35 Surabaya Jawa Timur

Moh Yusuf
Uncategorized 1.6k Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Jajaran Kepolisian Resor Polretabes Surabaya, Polsek Sawahan Unit Lantas dalam mengajak pelajar untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya.

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh personil Unit Dikmas Lantas AKP Didik Sulistyo S.H, memberikan Contoh Gerakan Lalu lintas dan juga memberikan himbauan tentang keamanan,  keselamatan,  ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saat kegiatan Dikmas Lantas di SDN di Petemon 11 no 35 Surabaya Selasa, (6/3/2018).

Kanit Lantas Sawahan yang melaksanakan Dikmas lantas tersebut adalah  AKP Didik Sulistyo, dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamseltibcar lantas.

Hal tersebut disampaikan kepada para siswa kelas VI SDN Petemon ll no 35 Surabaya, Pada kesempatan tersebut, dijelaskan pula tentang aturan berlalu lintas yang baik dan benar serta sanksi pidana terhadap para pelanggar.

Melalui kegiatan ini tingkat kesadaran pelajar terhadap tertib berlalu lintas semakin tinggi dan dapat memberikan pemahaman kepada keluarga kita yang ada di rumah untuk memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga Kamtibmas yang kondusif juga dapat terwujud di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

“Kanit 9 Sawahan mengatakan. Kegiatan Dikmas Lantas ini di laksanakan rutin setiap sekolah guna memberikan pengetahuan dan kesadaran pelajar terhadap tertib berlalulintas” ucapnya. ( Sabairi )

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *