Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra DPC Sampang Berpesan : Gerindra Harus Solid

Redaksi
Politik 1.7k Views
2 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Rapat Komisi Partai Gerindra Anggota DPRD Kabupaten Sampang, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra DPC Sampang, drh. Hermanto Subaidi, M.Si, berpesan agar selalu solid dan jaga kekompakan.

Bertempat di ruang kerja Wakil Ketua 1 DPRD Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn, seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindar turut hadir menyimak langsung pesan-pesan Ketua Penasehat Partai yang juga merupakan Calon Bupati Sampang nomor urut 2.

Pantauan media sigap88news.com, rapat berlangsung kurang lebih satu jam setengah, jalannya rapat berlangsung lancar dan aman.

Hermanto menjelaskan, sebagai ketua penasehat partai Gerindra DPC Sampang dirinya menitip pesan kepada anggora DPRD dari fraksi Gerindra untuk selalu solid dan kompak, dengan demikian dia yakin ke depan Partai Gerindra bisa lebih baik lagi.

” Kami hanya Tabayyun, solidkan dan kompak dari semua aspek, Insyallah partai ini akan sesuai harapan masyarakat di kabupaten Sampang “. Imbuhnya.

Wakil Ketua 1 DPRD Sampang yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra dan Sekretaris Partai Gerindra DPC Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH,. M.Kn, mengatakan, kali ini partai besutan Prabowo S, lebih mengedepankan kebersamaan selalu kompak, lebih-lebih juga akan mengawal kemenangan Paslon Mantap.

” Iya kami memantapkan tekad dengan selalu solid dan bergerak bersama, sebagai kader yang baik maka kami semua akan bertekad, untuk mengawal menuju kemenangan paslon Mantap “. Pungkasnya.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *