Babinsa Bunten Barat Komsos Dengan Tomas

Redaksi
Siap Ndan! 871 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Anggota Koramil 0828/07 Ketapang yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Bunten Barat Serda. Adin S telah melaksanakan Instruksi Pimpinan, dengan membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Desa Tersebut.

Kedua membahas tentang ketertiban lingkungan, dan Anggota Koramil 07 ini meminta kepada Tomas agar disampaikan kepada masyarakat luas dalam menjaga bersama lingkungan yang sudah aman ini dan tidak kalah pentingnya juga agar masyarakat jauhi Narkoba.

Anggota Koramil 0828/07 Ketapang mengatakan, Dia telah menjalankan Instruksi pimpinan agar membangun Komsos kesemua lapisan agar, seperti yang telah dilaksanakan dengan salah satu Tomas di Desa Bunten Barat.

” Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas), agar Tomas tersebut menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketentraman dan Jauhi Narkoba “. Katanya.

Tokoh Masyarakat tersebut menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga aparat keamanan bisa komunikasi langsung dengan para tokoh di Desa, dia berjanji, apa yang dialamatkan kepadanya akan disampaikan kepada masyarakat.

” Saya mendapatkan amanah untuk disampaikan kepada masyarakat, maka saya akan sampaikan, saya menilai langkah ini sangat positif sehingga masyarakat dapat berkomunikasi langsung dan tidak ada jarak aparat keamanan dan warga “. Terangnya. (UC)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *