Batuud Koramil 0828/02 Camplong Kirim Sergap Beras 3,8 Ton Kenator Bulog

Redaksi
Siap Ndan! 1.2k Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Jajaran Kodim 0828 Sampang terus melakukan Serap Gabah Petani (Sergap), tidak terkecuali Koramil 0828/02 Camplong telah melakukan Sergap diwilayah teritorialnya, Batuud Koramil 02 Serma. Eko Haryono juga turun melakukan Sergap.

Kali ini Batuud Koramil 0828/02 bersama anggota Koramil 0828/02 Camplong ikut melakukan Sergap, tepatnya Kelompok Tani (Poktan) di Desa-desa Kecamatan Camplong, nampaknya sudah mendapatkan hasil.

Batuud Koramil 0828/02 mengatakan, Sergap merupakan program nasional, maka Sergap harus dilakukan secara bersama-sama agar program nasional dapat terwujud dengan baik, pada akhirnya menuju Swasembada Pangan Nasional.

” Kami semua turun kebawah, melakukan Komsos, dan sosilasisasi kepada masyarakat agar gabahnya dapat di jual ke Kantor Bulog SUB Madura, karena ini merupakan Program Nasional ” Terangnya.

Dalam penyerapan kali ini, sudah berhasil, salah satu poktan didesa tersebut mengungkapkan, dengan mensosialisasikan kepada warga akhirnya Sergap dapat terkumpul juga. (UC)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *