Dukung Ops. Keselamatan Semeru 2018, Polsek Simokerto Genjarkan Operasi Cipta Kondisi

Redaksi
Hukrim 1.1k Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjaga kondusifitas menjelang Pilgub Jatim 2018  serta mencegah terjadinya kejahatan 3C Polsek Simokerto Surabaya, gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolsek Simokerto memberikan arahan kepada anggotanya tentang cara bertindak dan melakukan sasaran kegiatan yang akan dilakukan.

Kegiatan cipkon Razia di lokasi Jl. kapasan Surabaya, di pimpin oleh  Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, MH bersama Perwira Pengawas (Pawas) SMKT 7 dengan kekuatan personel 21 Anggota gabungan  terbuka dan tertutup.

Hasil dari Razia tersebut dalam pemeriksaan kendaraan Roda 2 sebayak 217 unit dan Roda 4 sebayak 12 unit.

Kegiatan Cipkon dilaksanakan pada malam hari Sabtu tanggal 10 Maret  2018. Pukul .23.00 wib sampai dengan 00.00 wib lalu petugas memberikan 40 lembar tilang pada pelanggar, STNK 34 SIM C. 3 dan 3 unit sepeda motor diamankan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Dalam Razia tersebut Anggota melakukan penggeledahan kendaraan maupun badan dengan sasaran snapi, Sajam, handak narkoba dan bahan lain yang diduga terkait dengan kejahatan , terhadap pengendara yang gelagatnya mencurigakan .

“Tetapi sampai akhir  kegiatan tidak menemukan barang -barang yang mencurigakan atau terlarang seperti Narkoba, Sajam, handak dan miras,” Tuturnya orang nomer satu dimapolsek Simokerto. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *