Kanit Lantas Polsek Sawahan Pimpin Irup Upacara di Lapangan SMP Kawung Dua

Redaksi
Hukrim 1.3k Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Pentingnya siswa sekolah mendapatkan informasi dan pengetahuan serta nasihat dari Kepolisian utamanya tentang perilaku dan kesopanan terhadap orang lain maka pada hari Senin 12/03/2018 pukul 07.00 wib bertempat di lapangan SMP Kawung 2 jalan Simogunung No. 25 Surabaya,

Kanit Lantas Polsek Sawahan Akp Didik Sulistyo, SH menjadi Irup upacara bendera yang dilaksanakan oleh SMP Kawung 2 Surabaya tersebut dihadiri oleh sekitar 400 orang peserta, yakni Kepala sekolah SMP Kawung 2 Surabaya Gatut Leksono Catur Priyadi yang didampingi wakil kepala serta para guru pendidik dan karyawan serta siswa – siswi pelajar kelas VI, VII dan VIII SMP Kawung 2 surabaya.

Dalam sambutannya AKP Didik, menyampaikan tentang himbauan Kamtibmas, menanamkan jiwa cinta NKRI, disiplin dari dalam lingkungan sekolah dan kebanggaan bersekolah di SMP Kawung 2 Surabaya serta menjaga menjaga perilaku dan menanamkan sifat sopan dan santun terhadap guru maupun orang yang lebih tua.

“Disamping itu didik juga menyampaikan bahwa hendaknya para siswa dan siswi menjauhi Narkoba dan jangan sekali-kali mencobanya karena Narkoba menghancurkan masa depan pengguna dan keluarganya, oleh karena itu marilah kita perangi Narkoba bersama-sama dan hendaknya para siswa memberikan informasi pada pihak Kepolisian apabila mengetahui informasi penjualan Narkoba yang saat ini sudah mulai masuk dalam lingkungan sekolah, ” kata Kanit 9 sawahan.

Kemudian dilanjutkan tentang tertib Lalu lintas Kanit Lantas Polsek Sawahan juga mengingatkan kepada para siswa agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jangan menggunakan kendaraan bermotor sebelum memiliki SIM dan jangan sekali-kali berboncengan tiga tanpa helm karena hal tersebut bisa membahayakan keselamatan jiwa.

“Giat upacara bendera tersebut disambut positif oleh pihak sekolah SMP Kawung 2 Surabaya karena pengarahan tersebut diharapkan dapat merubah perilaku anak-anak supaya menjadi lebih baik, tambahnya,” Terang mantan danki brimob ini ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *