Polres Lampung Utara Adakan Latihan Linmas Pra Pilkada

Redaksi
Politik 1k Views
3 Min Read

LAMPUNG UTARA, SIGAP88NEWS.COM || Dalam rangka mewujudkan keamanan pemilukada tahun 2018 jajaran polres lampung utara yang di dukung oleh polsek abung tengah dan polsek abung barat mengadakan pelatihan linmas di kecamatan abung tengah dengan para peserta pelatihan dari 4 kecamatan di wilayah Dapil 4 kamis (22/03/2018).

Acara pelatihan linmas 4 kecamatan di aula kecamatan abung tengah di hadiri oleh camat abung tengah, Mulyadi thohir. Sst.msi,kapolrek abung tengah iptu Edi syamsu,Danramil abung barat yang di wakil serma Azhari,kapolsek abung barat iptu Elvis yani.SH,perwakilan dari polres Akp sukamso.spd.beserta jajaran nya, seluruh anggota linmas 4 kecamatan,kec. Abung tengah, abung barat, abung pekurun dan abung kunang.

Pelatihan linmas tersebut mengusung tema” pelatihan linmas dalam rangka pemilukada kab.Lampung Utara ops mantap praja bumi ta.2018 polres lampung utara “.

Dalam pelatihan linmas tersebut para pemateri yang hadir polres lampung utara memberikan pengarahan- pengarahan kepada anggota linmas seputar keamanan pilkada dan hal-hal yang menyangkut keamanan desa dan cara mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingin kan.

Begitu pun dengan kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu dalam sambutan nya mengatakan agar anggota linmas bisa kompak dan solid dengan anggota linmas yang lain agar bisa cepat dan segera mengatasi permasalahan yang ada di desa atau pun ketika pilkada nanti.

” saya berharap kepada semua anggota linmas yang hadir pada pembekalan hari ini bisa menjaga keamanan di desa masing-masing serta bisa bergerak cepat dan bisa mengatasi permasalahan keamanan di desa dengan berkordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian yang ada” ujar iptu Edi syamsu.

Pada kesempatan itu juga camat abung tengah Mulyadi thohir. Sstp.msi mengatakan, ” saya ucapkan selamat datang dan saya ucap kan terimah kasih kepada para anggota linmas baik dari kec.abung tengah sendiri atau pun dari kecamatan yang lain nya, harapan saya kepada semua anggota linmas bisa bekerja sama dengan kompak serta ber kordinasi dengan bhabinkamtibmas desa masing-masing ketika menjaga keamanan di desa atau pun pilkada nanti agar pilkada nanti bisa terlaksana dengan baik serta berjalan lancar,”ujar camat abung tengah.

Di akhir acara pembekalan linmas tersebut di akhiri dengan pembacaan doa dan makan siang bersama. (HLM)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *