Hanya Paslon SALAM Yang Hadiri Dalam Acara Harlah Ke 63 IPPNU dan Pemilihan Duta

Redaksi
Pendidikan 882 Views
1 Min Read

BANGKALAN, SIGAP88NEWS.COM || Dengan jiwa kepedulian yang tinggi, untuk menjadi Bangkalan lebih baik, dengan menghadiri acara Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Bangkalan, Pasangan Calon (Paslon) Bersama Ra. Latif dan Mohni (Salam) kompak bersama.

Sambutan meriahpun menghiasi acara tersebut, kepedulian tersebut bukan isapan jempol semata, paslon SALAM ini merupakan Muda yang berkarya, dengan menyapa dan memberikan ruang dia yakin Bangkalan jauh lebih maju dan berkembang.

Dengan senyum has paslon SALAM menyapa para undangan dan diikuti tepuk tangan meriah oleh para undangan yang hadir, merupakan yang ditunggu, acara tersebut tidak hanya mengundang Paslon SALAM nomor Urut 3 ini, melainkan semua Paslon juga di undang namun hanya Paslon yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Bukti keseriusan SALAM memberikan ruang kepada pemuda dan pemudi, merupakan motivasi yang luar biasa bagi para pemuda khususnya pemudi yaitu IPPNU, seakan penuh harapan agar Bangkalan lebih Maju lagi.

Pantauan media SIGAP88NEWS.COM acara berlangsung meriah, aman dan lancar, semua undanganpun antusia dalam giat tersebut.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *