Hiburan Rakyat Bersama Demokrat Sambang Deso Berikan Santunan Anak Yatim Piatu & Fakir Miskin

Redaksi
Politik 847 Views
4 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Ribuan simpatisan memadati sepanjang jalan di Dusun Babakan Desa Kedayunan Kecamatan Kabat, sungguh pemandangan yang tidak biasa melihat masyarakat berbondong – bondong menghadiri acara Hiburan Rakyat yang di selenggarakan Partai Demokrat.

Dalam acara yang bertemakan Hiburan Rakyat Bersama Demokrat tersebut, juga memberikan santunan terhadap 50 anak yatim piatu dan fakir miskin.

Acara tersebut didukung oleh Ravi Management bersama sederetan Artis papan atas Banyuwangi Fitri Tamara, Dewi Zega, Rozy Afdilah dan Tedy UT, yang juga Ketua Komisi Pemenangan Partai Demokrat, (KPP) dan beberapa Artis pendukung lainnya, dengan iringan Larasati Music menggoyang masyarakat Babakan dan sekitarnya.

Hiburan Rakyat bersama Demokrat dan santunan anak yatim piatu tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto SH. Bersama kader – kader Demokrat lainya.

Ketua PAC Kecamatan Kabat Hasyim Ashari saat kami komfirmasi mengatakan, saya yakin bila program kerakyatan, memberikan perhatian kepada masyarakat riel dan terus berjalan, demi mensejahterakan masyarakat, Partai Demokrat akan menjadi satu – satunya Partai yang akan dicintai oleh rakyat mas, inilah yang membuat saya dan rekan – rekan cinta Demokrat apalagi dibawah komando Pak Michael, sebagai Ketua DPC banyuwangi semakin jelas arah program Partai mas, ” ungkap Hasyim Ashari.

Dalam pidatonya Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH menyampaikan tentang pendidikan politik kepada masyarakat. Disampaikan kepada masyarakat Dusun Babakan dan sekitar, semua Partai itu baik namun hati – hati dalam menentukan pilihan dalam pemilu apapun.

” semua partai baik, yang tidak baik kadang orangnya yang ada di partai itu, oleh sebab itu partai apapun yang masuk ke Dusun Babakan selama programnya baik untuk kesejahteraan masyarakat silahkan dipilih, maka saya sebagai Ketua DPC Demokrat menekankan kepada kader Demokrat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, ” tegasnya.

Michael menghimbau kepada ribuan simpatisan, untuk tidak memilih hanya karena uang, pilihlah yang punya program jelas untuk kesejahteraan masyarakatnya. Meskipun Caleg dari Partai Demokrat kalau tidak baik jangan dipilih. Selama ini yang terjadi kata Michael, rakyat memilih hanya karena iming – iming uang, tetapi setelah yang dipilih jadi, lupa pada janji – janji politiknya.

Sekilas dalam sambutanya Michael kepada simpatisan juga menyampaikan apa alasannya jadi Ketua Partai Demokrat di Banyuwangi. Dan untuk itu Michael Edy Hariyanto menyampaikan melalui lantuman lagunya yang berjudul ” Demokrat Kanggo Rakyat “. Selebihnya disampaikan secara langsung,

” saya walau seorang pengusaha tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat, oleh karena itu saya masuk dan jadi Ketua Partai karena saya ingin berbuat banyak untuk masyarakat, saya ingin andil mensejahterkan masyarakat, dan dengan ikut Partai politik saya bisa mensejahterakan masyarakat, ” ungkap Michael.

Kepada simpatisan Michael juga menyampaikan agar pemberian santunan atau bantuan kepada Anak Yatim dan Fakir miskin. Jangan disalah tafsirkan bahwa itu adalah sebagai mahar agar memilih Demokrat.

” Perlu diketahui bahwa Partai Demokrat dalam setiap acara partai memberikan santunan bukan jadi syarat agar masyarakat memilih partai Demokrat, ini merupakan bagian dari program partai Demokrat untuk masyarakat, tidak dalam tahun politikpun partai Demokrat akan lakukan hal yang sama pada waktu – waktu tertentu. Setelah mereka menerima bantuan dari Demokrat kemudian tidak memilih Demokrat gak masalah, yang penting Demokrat akan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat ” ucap Michael. (Her)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *