KPUD Lampura Gelar Sosialisasi Pemilihan Perempuan, Dalam Pilkada

Redaksi
Politik 1.1k Views
1 Min Read

LAMPUNG UTARA, SIGAP88NEWS.COM || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar sosialisasi Pemilih Perempuan dalam rangka menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampura tahun 2018 di gedung korpri. Rabu (28/03/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua KPU Lampura Marthon. SE,  Istiandani selaku kasubag umum KPU, serta para Komisioner KPU Marswan hambali, Aprizal dan Mat Ahir komisioner.

Dalam kesempatan itu Marswan Hambali mengatakan, sosialisasi itu bertujuan untuk meningkatkan partisipasi perempuan dalam proses demokrasi terutama menjadikan para perempuan didalam kategori pemilih yang cerdas, karena potensi para perempuan di kabupaten Lampura ini jumlahnya sangat besar.

“Kami berharap semua para perempuan dilampura bisa menggunakan hak pilihnya secara baik pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati lampura bulan Juni 2018 mendatang,”ujar  Marswan hambali.

Selanjut nya Marswan hambali menjelaskan tujuan utama dari digelarnya sosialisasi tersebut agar para perempuan bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin sesuai dengan pilihan dan hati nurani kita berdasarkan pemikiran dan pertimbangan bukan karena ada nya intimidasi atau tekanan dari pihak manapun”, ucap nya.(HLM)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *