Pemuda Tewas Akibat Over Dosis Obat Batuk Komix

Redaksi
Insiden 1.9k Views
1 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Diduga kepanasan karena over dosis obat batuk Komix, seorang pemuda di Banyuwangi, nekad bunuh diri. Dia ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Rabu (28/3/2018).

Sehari sebelum tewas, pukul 16.00 WIB, Tohjaya (29), warga Dusun Sumbergroto, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi, itu diketahui membeli dua dus obat komix di salah satu toko setempat. Obat batuk cair sachet itu kemudian diminumnya semua.

Kemudian pagi hari ini tadi dia sempat dilaporkan berteriak-teriak kepanasan sambil lari-lari di sekitaran kampungnya. Hal itu diketahui salah satu pegawai desa, yang kemudian korban diantar pulang ke rumahnya.

Hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan kepalanya berada di dalam air bak mandi di kamar mandi rumahnya. Keluarga korban langsung mengangkat tubuh korban dan ditidurkan diranjang bambu, dengan maksud menyelamatkan nyawa Tohjaya. Namun rupanya korban sudah tidak lagi bernyawa. Kejadian itu pun dilaporkan ke kepolisian.

Kapolsek Srono AKP Mulyono. SH mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benturan benda tumpul lainnya. Namun pada bagian bibir korban terlihat memar seperti terbakar. jelasnya(Her)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *