Kapolsek Abung Tengah Anjangsana dan Santuni Warga Tidak Mampu

Redaksi
Sosbud 1.1k Views
3 Min Read

LAMPURA, SIGAP88NEWS.COM || Kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu beserta jajaran polsek abung tengah bersilahturahmi serta menyantuni masyarakat yang kurang mampu di desa pekurun selatan dan warga desa kinciran,kamis (29/03/2018).

Dalam silaturahmi ini kapolsek abung tengah dan anggota nya berkoordnsi dengan kepala desa kinciran Sujari dan sekdes desa kinciran Rudi.

Sebelum bersilaturahmi dengan warga yang kurang mampu di desa kinciran kapolsek abung tengah terlebih dulu ber silahturahmi dan memberikan santunan kepada ustad muhlisin warga pekurun selatan.

Silahturahmi kapolsek abung tengah ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami selaku pengayom dan pelindung masyarakat di wilayah kec.abung tengah .
“Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk kepeduliaan dan keprihatinan kami selaku pengayom dan pelindung terhadap masyarakat abung tengah terutama masyarakat yang tidak mampu seperti misri dan si kembar riko dan rio ini,” ujar kapolsek abung tengah.

Begitu pun dengan kepala desa kinciran sujari ,mengucapkan terimah kasih kepada kapolsek beserta jajaran nya yang telah meluang kan waktu untuk bersilahturahmi serta telah memberikan santunan berupa bantuan sembako kepada warga nya yang kurang mampu.

“Saya selaku kepala desa kinciran ini mengucapkan banyak terimah kasih kepada kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu dan anggota nya yang telah menyempat kan waktu bersilahturahmi serta telah membantu warga saya yang kurang mampu,” ucap sujari.

Didesa kinciran kapolsek abung tengah bersilahturahmi dengan Misri salah seorang warga yang lumpuh dan ibu nya Simis yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena faktor usia,sedang kan misri hanya bisa tergeletak di atas tempat tidur akibat kelumpuhan yang di derita nya di karena kan jatuh dari pohon jengkol dan langsung jatuh kedalam sumur pada tahun 2006 yang silam.

Setelah itu kapolsek dan anggota nya serta kepala desa melanjutkan silaturahmi kerumah sugeng dan warti yang mempunyai anak yang bernama Riko dan Rio.

Riko dan Rio ini memiliki kelainan fisik dengan anak-anak seusia nya,mereka berdua mengalami kelumpuhan semenjak lahir hingga kini sudah berusia 13 tahun mereka hanya bisa tidur saja,sedang kan kedua orang tua nya sugeng dan warti hanya mengandalkan hidup dari menjadi buruh upahan kepada warga kinciran dan sekitar nya.

Sebelum berpamitan kapolsek abung tengah memberikan sembako kepada kedua orang tua Riko dan Rio dan beliau berpesan kepada kedua orang tua Riko dan Rio agar bersabar dan merawat anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang,ucap nya. (HLM)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *