Korlap Demo Desa Banyuwanyar Beri Waktu Satu Minggu

Redaksi
Hukrim 989 Views
1 Min Read

Banyuwangi – sigap88news.com
Sementara itu di tempat demo kordinator lapangan Juri menjelaskan akan memberi waktu satu minggu jika tidak ada tanggapan maka akan melakukan aksi masa yang lebih banyak dari sekarang.

Masa yang datang sekarang hanya sebagian saja kita menyampaikan apa yang menjadi permasalahan di Desa Banyuanyar jika permasalah ini tidak ditanggapi maka hari senin mendatang kita akan melakukan aksi yang lebih besar.

“Kita tidak hanya melakukan aksi di Kecamatan Kalibaru kita akan melakukan aksi di Pemkab Banyuwangi supaya di dengar oleh para pucuk pimpinan yang ada disana”,ujarnya semangat.

Kita akan menunggu dulu bagaimana tanggapan dari pak Camat Nuril karena beliau berjanji akan segera melaporkan permasalahan yang terjadi di Desa Banyuanyar, “saya mewakili teman – teman yang menuntut Kades Banyuanyar mundur untuk bersabar menunggu hasil dari laporan pak Camat Nuril ke Pemkab Banyuwangi”, tambahnya.

Sementara itu orator demo Desa Banyuanyar Ivan, akan melakukan aksi yang lebih banyak ke Pemkab Banyuwangi, “kita akan mengerahkan masa yang lebih banyak lagi dari hari ini ke Pemkab Banyuwangi dan mendesak agar segera ditindak lanjuti untuk pemberhentian Kepala Desa Banyuanyar”pungkasnya dengan semangat.(ags/her)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *