Kapolsek Abung Tengah Jaga Silaturrahmi dan Memberikan Imbauan Kepada Warga

Redaksi
Regional 1.1k Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Untuk mempererat tali silaturrahmi sesama warga desa sri bandung dan desa-desa tetangga di abung tengah, warga masyarakat desa sri bandung mengundang warga masyarakat desa tetangga untuk berkumpul dan bersilahturahmi bersama di masjid jami’ Nurul huda” desa sri bandung, minggu (08/04/2018).
      
Hadir dalam acara isra’ mi’raj (1439 H/2018 masehi) di masjid “Nurul huda”desa sri bandung, ,kepala desa sri bandung zainal,kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu, ketua PHBI desa sri bandung, ustad kamaludin dari propau,ustad zaili dan kiyai M sakri dari sri bandung, tokoh agama serta seluruh lapisan masyarakat desa sri bandung dan warga tetangga desa yang ada di abung tengah.
         
Dalam sambutan nya kepala desa sri bandung mengatakan” momen isra’ mi’raj seperti ini adalah momen silaturahmi antar sesama masyarakat baik warga desa sri bandung sendiri atau pun dengan warga desa di luar desa sri bandung ” ucap zainal.
     
Begitu pun dengan kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu, dalam sambutan nya berharap kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan hal-hal yang sara dan hoax, karena hal itu bisa memecah belah antar sesama warga,ujar kapolsek abung tengah.

” kami merasa senang dengan ada nya acara-acara keagamaan seperti ini karena dengan ada nya acara seperti ini kami bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan masyarakat desa sri bandung sendiri atau pun dengan warga desa yang lain”,ujar supratman. Dalam tauziah nya ustad kamaludin mengajak masyarakat semua yang ada di masjid jami’ Nurul huda desa sri bandung bersalawat dan munakif bersama- sama,setelah ceramah dan bermunakip bersama ustad kamaludin mengajak sholat zuhur bersama.(HLM-IWO)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *