Memperingati Isra Mi’raj Ketua PAC Partai Gerindra Ajak Masyarakat Religius

Redaksi
Ragam 1.3k Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88NEWS.COM – Ketua PAC partai Gerindra H.Qhoriep memperingati Isra Mi’raj bersama masyarakat yang berlangsung di masjid AL-MUSLIMIN, Jl.Raya Dukuh Bulak Banteng II kota Surabaya,Kamis(5/4/18).

Dalam acara tersebut H.Qhoriep menjelaskan,bahwa Isra Mi’raj adalah sebuah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan dalam periatiwa inilah turun perintah sholat bagi umat islam.

“pesan dalam Isra adalah turunnya perintah sholat dan sedangkan Mi’raj adalah pesan buat kita agar kita memakmurkan masjid,”terangnya dia.

Untuk itu, H.Qhoriep ketua PAC Gerindra menghimbau agar umat islam pada umumnya agar senantiasa memberi sinar keberkahan,kedamaian serta kasih sayang terhadap seluruh masjid yang dikunjunginya.

“Dengan begitu, yang terbangun dalam masjid adalah pesan damai dan tetesan keberkahan. Itulah substansi yang ada dalam Ukhuwah Islamiah,” ucap dia.

H.Qhoriep mengingatkan, ” agar jangan sampai ada perbedaan didalam masjid,karna masing-masing organisasi massa (ormas) tentunya mempunyai visi yang berbeda-beda dan semestinya perbedaan itu kita jadikan sebagai rahmat untuk keutuhan umat islam yang ada disekitar kita,”tuturnya.

Untuk itu dia menekankan agar umat islam selalu menjaga kesucian masjid-masjid yang ada disekitar kita sehingga senantiasa membawa nuansa kesucian saat kita masuk kedalam masjid.(GW)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *