Warga Resah, Adanya Gudang Pengolahan Drum

Redaksi
Insiden 1.1k Views
1 Min Read

Bekasi,sigap88news.com
Bau menyengat yang di timbulkan oleh gudang pengelohan drum yang terletak di jalan alternatif Cikarang Jati,penghubung antara kampung Pasir Randu dengan wilayah Cibarusah,Desa Jaya Mulya,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi Jawa Barat semakin meresahkan warga sekitar,pasalnya proses pengolahan drum yang di sinyalir bekas kimia dan cat ini saat pengolahannya untuk di daur ulang dengan cara dibakar dampak nya sangat meluas karena akibat asap pembakaran dari bahan kimia dan cat yang menyengat.

Saat tim mengkonfirmasi warga sekitar,Sebut saja ibu Asih(Nama Samaran),”bau banget kang,apalagi ketika drum itu di bakar asap nya sampai masuk ke dalam rumah,bau nya sangat menyengat,”tutur Ibu tersebut.

“Masih sambungnya,warga pernah demo ke gudang tersebut terkait bau menyengat dan dampak asap ketika pengolahan drum tersebut,tetapi tidak ada respon dari pemilik gudang tersebut,”Tutupnya.

Gudang yang di sinyalir pengolahan drum kimia dan cat tersebut sudah beroperasi sekitar 1 Tahun lamanya,akibat nya bisa berefek fatal karena bau kimia yang menyengat dan asap pembakaran drum,jika tercium warga sekitar berdampak dengan infeksi saluran pernapasan seperti Hispa dan penyakit pernapasan lainnya.

Sampai berita ini di turunkan,gudang tersebut masih jauh pengawasannya oleh Dinas terkait karena lokasinya yang sangat terpencil.(SC&Tmy)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *