KPUD Lampura Gelar Rapat Depat Kandidat

Redaksi
Politik 1.2k Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Komisi Pemilihan Umum Daerag (KPUD) Lampung Utara (Lampura) gelar rapat pembahasan tentang Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertempat di kantor seketariatan setempat. Rabu ( 11/4/2018)

Hadir dalam pembahasan itu, Ketua KPU Lampura, Marthon, Komisioner KPU Lampura, Marswan dan Afrizal, serta Tim Sukses dari Paslon Bupati dan Wakil bupati masing-masing

Ketua KPU Lampura, Marthon mengatakan kegiatan ini guna untuk membahas tentang teknis pelaksanaan debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 April ini. Akan tetapi rencana jadwal itu bisa jadi mundur atau maju tergantung dengan teknis kesiapan baik pihak KPU atau dari Paslon masing-masing. Jadi bisa dipastikan jadwal tersebut akan dilaksanakan sebelum bulan puasa.tara.

” Jadi kami telah pastikan jadwal kegiatan debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sebelum bulan puasa,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Marthon, debat Kandidat itu akan disiarkan melalui media televisi yang ada, sehingga program pasangan calon saat menjabat dapat diketahui secara luas oleh masyarakat.

“Rencana (debat publik) kita ini paling tidak sekali, namun nanti akan dilihat sesuai kebutuhan. Kalau tempat tepatnya belum, namun yang pasti masih di seputaran Lampung Utara, dan mudah-mudahan debat kandidat ini bisa di laksanakan sebelum bulan puasa,ujar nya.(HLM-IWO)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *