Pemandangan Kurang Sedap Di RTH Maron Banyak Bangkai Ikan Dikerubuti Lalat

Redaksi
Insiden 939 Views
1 Min Read

Banyuwangi, Sigap88news – Ada pemandangan kurang menarik yang tampak diruang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng terlihat beberapa bangkai ikan yang ada dikolam RTH yang dikerubuti lalat dan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Terlihat air kolam keruh dan banyak ikan yang sekarat karena kekurang oksigen karena sirkulasi air tidak ada sama sekali dan menimbulkan bau yang tidak sedap, padahal RTH tersebut banyak dipergunakan masyarakat untuk melakukan beberapa kegiatan.

Salah satu pengunjung yang bernama Prasetyo menyesalkan banyak ikan yang mati dan sampai dikerubungi oleh banyak lalat, “Kasihan banyak ikan yang mati dan seperti tidak terurus, seharus kolam tersebut bisa dinikmati oleh anak – anak untuk melihat ikan berenang”, sesalnya.

Dilain pihak petugas yang membersihkan RTH mengatakan akibat adanya ikan yang mati itu karena mesin sirkulasinya mati, “kita sudah mengajukan pengganti mesin yang baru dan kita menunggu kedatangan supaya cepat terpasang dan sirkulasi kolam bisa digunakan lagi”,terangnya. (Gus)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *