Bupati Sampang, Bersama Dandim 0828/Sampang Tanam Padi Gogo MT II 2018

Redaksi
Ekbis 825 Views
2 Min Read

SAMPANG, sigap88news.com || Gerakan Percepatan Tanam Padi Gogo di Lahan Kering dalam Musim Tanam (MT) II 2018, bertempat di wilayah Teritorial Kecamatan Camplong, Pj Bupati Sampang H. Jonathan Judianto bersama Dandim 0828/Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, bersama-sama tanam padi Gogo. Jumat (13/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Pj. Bupati Sampang, Dandim 0828/Sampang, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sampang Joko, Perwakilan dari Kapolres Sampang, Forkopimcam Camplong dan seluruh Poktan wilayah Kecamatan Camplong.

Pj. Bupati Sampang melalui Kepala Desa Pertanian (Kadisperta) Sampang Ir. Hary mengatakan, sebagai ujud kerjasama Kementerian Pertanian RI bersama TNI, maka Disperta bersama Kodim 0828/Sampang selalu solid untuk selalu menambah Luas Tambah Tanam (LTT), dan memanfaatkan lahan kering agar tanam padi gogo.

” Kami selalu komitmen, bersama Kodim 0828/Sampang, untuk selalu mensukseskan swasembada pangan nasional bersama-sama, ini merupakan ujudnya dari kebersamaan kami “. Terang Mantan Kepala Bappeda Sampang.

Dandim 0828/Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi menjelaskan, dirinya sangat serius mensukseskan pertanian di Sampang, dia juga sudah perintahkan sampai ke Babinsa-Babinsa agar selalu mendampingi Petani, agar lahan kosong juga dapat ditanam.

” Kami sangat serius, untuk mensukseskan pertanian di Kabupaten Sampang, maka dari itu saya sudah perintahkan seluruh Babinsa agar mendampingi petani, dan juga memanfaatkan lahan kosong, agar semua bisa bermanfaat, seperti tanam padi gogo “. Pungkasnya. (Uc)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *