Masyarakat Antusias Menantikan Cawagub, Saat Pulang Kampung

Redaksi
Politik 1.1k Views
2 Min Read

TUBABA, sigap88news.com || Masyarakat Tulang bawang Barat antusias menyambut kehadiran cawagub Bakhtiar Basri dalam kegiatan pulang kampung sekaligus kampanye terbatas. Yang dilakukan DPD PSI Tubaba.Kegiatan digelar di Tiyuh Panaragan Jaya Utama kecamatan Tulangbawang Tengah, Jum’at 13/04/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Cawagub Bakhtiar Basri, ketua koalisi Ridho- Berbakti Jilid II Tubaba Paisol, SH, Ketua DPD PSI Tubaba Juwaini Bandarsyah,ketua Panwaskab Mediyan, Kapolsek Tuba Tengah Kompol Leksan Arianto, S.IK, Kapolsek Tumijajar IPTU Aladine, SH, relawan dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya mantan bupati Tubaba ini berharap, masyarakat mensyukuri kemajuan yang ada di Tubaba. “Kabupaten Tulang bawang Barat sudah menjadi lintasan dan tujuan, maka kita harus mensyukuri kemajuan pembangunan yang telah tercapai,”ujarnya.

Bakhtiar sangat akrab membaur dengan warga karena beliau merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Sementara itu, tokoh pemuda Tubaba Susilo Aris Nugroho, kepada Media Sigap88news.com mengungkapkan, kehadiran Bakhtiar Basri memang dinantikan masyarakat. “Kami memang merindukan pak Bakhtiar Basri, dan ini moment yang sangat berharga bagi kami, makannya kami kangen-kangenan,”ujar Mas Sus.

Dirinya juga berharap Bakhtiar Basri melanjutkan programnya untuk membangun Lampung. “Kami mendukung pasangan Ridho-Berbakti Jilid II dapat melanjutkan kepemimpinan nya untuk yang kedua kalinya,”ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Tubaba Juwaini Bandarsyah optimis pasangan Ridho-Berbakti Jilid II akan memenangkan pilgub Lampung.

“Kami sangat optimis pasangan Ridho-Berbakti Jilid II akan memenangkan pilgub Lampung, karena kinerjanya sudah terbukti. Keberhasilannya yang telah dapat kita rasakan, maka masyarakat akan melanjutkan kepemimpinan nya,”ujarnya.

Sementata itu, dalam tausiyahnya Ustadz Hasan Basri, S.Pd.I mengajak masyarakat mentaati pemimpin. Karena jika taat kepada pemimpin, maka Alloh SWT akan meridloi keinginan hambaNya. “Bapak dan ibu sekalian mari kita taati pemimpin kita agar kita mendapat hidayah dari Alloh SWT,” ungkapnya.

(Erwansyah

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *