Anak Kecil Temukan Laptop Di Belakang Masjid

Redaksi
Insiden 873 Views
2 Min Read

TUBABA, sigap88news.com || Warga tiyuh pagar dewa menemukan sebuah Laptop warna hitam di belakang Masjid pagar dewa, Kecamatan Pagar dewa, kabupaten Tulang Bawang Barat(TUBABA) pada hari Minggu 15/04/2018.

Penemuan Laptop tersebut di temukan seorang anak kecil yang tidak ingin disebutkan namanya di belakang Masjid pagar dewa pada saat itu dia tidak sanggup untuk mengambil barang tersebut lalu dia melaporkan ke bapak Umar usman selaku Camat tiyuh pagar dewa.

Menurut keterangan yang di peroleh dari bapak Camat pagar dewa dia memaparkan, “Saya di datengi seorang anak kecil bahwa dirinya menemukan sebuah keresek warna hitam dan merah di belakang rumahnya yang ngak tau isinya apa, karna dia merasa takut mengambil keresek tersebut lalu dia melaporkan kepada saya, pada waktu itu saya juga tidak berani untuk mengambil barang tersebut lalu saya menelephon Kapolpos pagar dewa yaitu Brigpol Ihwan selaku kapolpos pagar dewa,”Ujarnya Camat.

Ditempat yang sama Brigpol ihwan selaku kapolpos tiyuh pagar dewa menyampaikan, “Pada saat saya di rumah, di kediaman saya di pulung kencana, saya mendapakan telephon dari pak camat selaku camat pagar dewa bahwa ada warganya yang menemukan keresek warna hitam dan merah di bawah pohon kelapa, ternyata isinya adalah laptop merek Asus warna hitam. Setelah itu saya langsung meluncur ke tiyuh pagar dewa ternyata benar keresek tersebut berisikan Laptop Asus warna hitam dibawah pohon kelapa posisinya dibelakang Masjid tiyuh pagar dewa,” Jelasnya Brigpol ihwan.

(Erwansyah)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *