PT. Naratama Sayangi Indonesia Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Piatu

Redaksi
Sosbud 1.9k Views
2 Min Read

Bekasi, Sigap88news.com || PT.Naratama Sayagi Indonesia,yang bertempat di Kampung Bunisari,Rt 01/01,Desa Sukaragam,Kecamatan Serang baru,Bekasi. Mengadakan acara syukuran dan santunan anak yatim piatu.

Acara syukuran dan santunan yatim piatu ini di adakan oleh PT.Naratama Sayagi Indonesia pada hari Minggu (15-04-2018) dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga sekitar,acara ini di adakan sebagai rasa syukuran dan sekaligus peresmian izin yg terkait diperusahaan ini,yang diketahui dulu perusahaan tersebut hanya mengantongi izin CV,tapi sekarang sudah resmi mengantongi izin PT,yang sudah melengkapi persyaratan menurut UU No.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas,dan dilengkapi juga dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

Dikatakan oleh Bpk.Suro sukardi (selaku salah satu pimpinan diperusahaan tersebut)
“Kami senang bisa mengadakan acara ini,karna dengan di adakannya acara ini kami bisa lebih menjalin silaturahmi kepada warga sekitar,dan untuk kedepannya kami juga akan berusaha untuk tetap menjalankan acara santunan kepada anak yatim piatu ini setiap tahunnya,untuk menjaga tali silaturahmi antara karyawan kami dengan warga sekitar” Tutupnya.

Salah satu warga juga menuturkan,sebut saja Ulen
“Saya atas nama warga sangat berterima kasih dan merasa senang jika masih ada perusahaan yang masih peduli dengan warga sekitar,apalagi perusahaan tersebut sampai mengadakan acara santunan anak yatim piatu yang ada diwilayah kami,ini jelas akan menjadikan contoh yang baik untuk perusahaan-perusahaan yang lain juga supaya bisa saling peduli antara perusahaan dengan masyarakat sekitar” Tutupnya.

Ini adalah salah satu contoh yang positif untuk perusahaan-perusahaan yang berada ditengah pemukiman warga supaya bisa saling peduli terhadap masyarakat yang berada disekitarnya,untuk menjalin kesinambungan antara perusahaan dengan masyarakat.

( Tyas budi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *