Persewangi Dan Komunitas Laros Jenggirat Se Banyuwangi Deklarasikan Dukung Khofifah – Emil

Redaksi
Regional 959 Views
3 Min Read

Banyuwangi, Sigap88news – kali ini dukungan untuk Paslon No urut 1 Cagub dan cawagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak terus bertambah, dukungan tersebut berasal dari fans Persatuan sepak bola Banyuwangi (Persewangi) Laros Jenggirat Mania.

Acara yang digelar dirumah makan Arraihan Chiken telah berkumpul seratus Kordinator Lapangan (Korlap) dari kecamatan Rogojampi, Kecamatan Kabat dan Kecamatan Banyuwangi bersama para Fans persewangi berikrar mendukung Cagub No urut 1.

Disela – sela acara tersebut Manager Persewangi Jos Rudy mengatakan, yang hadir di deklarasi saat ini adalah seratus Korlap dari tiga Kecamatan siap mendukung pasangan Cagub No urut 1.

” Mereka secara sukarela menyatakan siap memenangkan Pasangan Cagub No urut 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Bumi Blambangan dalam pemilihan Gubernur Jatim pada 27 nanti,” bebernya.

Jos Rudy selaku Manager Persewangi yang sekaligus ketua dewan pembina Partai Berkarya, Dewan pimpinan daerah (DPD) Banyuwangi, menambahkan bahwa persewangi yang banyak digandrungi kawula muda, “Persewangi memiliki fans berat kurang lebih seperempat penduduk Kabupaten Banyuwangi, dan bisa dipastikan  mendukung Khofifah – Emil Dardak,” ujar pria yang asli Kecamatan Srono.

Sementara Ketua Komunitas “Laros Jenggirat” Arif Wibowo menambahkan, dirinya bersama kurang lebih 100 korlap Laros Jenggirat hari ini senin (11/6/18) mendeklarasikan mendukung paslon nomer urut 1 yakni Khofifah – Emil Dardak.

Komitmen kami untuk membantu memenangkan paslon nomer urut 1, kami pastikan semua anggota komunitas Laros Jenggirat untuk mendukung Khofifah – Emil Dardak.

“Selama ini yang sangat memperdulikan para Laros Jenggirat adalah para partai pengusung Khofifah – Emil Dardak, seperti Partai Berkarya, partai Golkar dan juga Partai Demokrat, terlebih Ketua DPC Partai demokrat Pak Michael Edy Hariyanto juga sering kali peduli kepada kami,” ujarnya.

Dukungan kami kepada Khofifah – Emil Dardak adalah sebagai bentuk balas budi kepada mereka yang telah banyak membantu kami dan peduli pada kami.

“Jangan tanya lagi anggota Komunitas Laros Jenggirat se Kabupaten Banyuwangi ada 10 ribu orang dan semua terkordinir,”bebernya.

Dalam acara deklarasi dukungan Cagub no urut 1 Ikut hadir, tokoh persewangi Dodik Wahyudi , dan juga tokoh pemuda Banyuwangi Yunus Wahyudi. (Gus)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *