Inspektorat Provinsi Lampung Akan Segera Tindaklanjuti Dugaan Pungli SMA N 1 TBT

Redaksi
Headline 1.2k Views
1 Min Read

Tubaba,Sigap88news.com – Inspektorat Provinsi Lampung melalui salah satu staf Administrasi dan Umum akan menindaklanjuti dan segera meproses segala bentuk laporan yang masuk baik dari masyarakat ataupun Organisasi yang melaporkan adanya segala bentuk kejanggalan dan pengawasan terhadap pelaksanaan urusan Pemerintahan. Selasa, (09/07/19).

Karena menurutnya, Inspektorat Provinsi Lampung terbuka untuk siapa saja yang ingin melaporkan termasuk adanya dugaan Praktik pungutan liar di salah satu SMA N 01 Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang sebagai mana dimaksud disalah satu pemberitaan media yang membebankan wali murid.

“Kita disini terbuka untuk siapa saja, asalkan harus buat laporan dulu, buat aja Laporannya nanti kita segera tindak lanjuti,” ungkap salah satu staf.

Bahkan tidak sedikit juga masukan laporan dari masyarakat masuk di sini, namun mereka mengajukan dengan Laporan tertulis. Setelah laporan mereka terima dan segera akan di ajukan di Bidang Inspektur Pembantu (Irban) yang membidangi wilayah tersebut.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *