Berikut Pimpinan Dewan Kabupaten Sampang

0
1118

Sampang, sigap88news.com || Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Fadhol, menjelaskan, sudah rampung Surat Keputusan (SK) dari Partai pemenang di Kabupaten Sampang.

“ Hari ini sudah rampung semua SK dari DPP Partai Pemenang di Kabupaten Sampang, selanjutnya, besok akan dilakukan Sidang Paripurna Internal, untuk mengumumkan para Pimpinan DPRD Sampang “. Tuturnya di ruang kerjanya.

SK yang sudah masuk, Dari PKB tetap Sebagai Ketua DPRD Sampang Atas Nama Fadhol, Wakil Ketua I dari PPP atas nama Amin Arif Tirtana, Wakil Ketua II dari Partai NasDem Atas nama Rudi Kurniawan, dan Wakil Ketua III dari Partai Gerindra atas Nama Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M. Kn.

“ Alhamdulillah, SK DPP PPP, sudah disetor hari ini, maka sudah rampung untuk dilakukan sidang paripurna internal DPRD “. Jelasnya.

Lebih lanjut, Fadhol, mengatakan, setelah dilakukan sidang paripurna internal, maka akan menyurati Gubernur Jawa Timur melalui Bupati Sampang, agar segera dilantik, agar semua alat perlengkapan Dewan cepat terisi.

“ Selanjutnya kami, akan menyurati Gubernur melalui Bupati Sampang, agar segera di SK kan, dan dilantik Par Pimpinan Dewan, supaya secepatnya alat perlengkapan Dewan segera terisi “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini