Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bancelok Ikut Serta Dalam Pengukuran Pembangunan Jalan

Redaksi
Pemerintahan 1k Views
1 Min Read
Forkopimda Sampang Dan Toga Saat Hadir Dalam Kegiatan Tersebut

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Serda. Johar Babinsa Bancelok dab Anggota Polsek Jrengik Brigpol. Aris Hermansyah melaksanakan ikut mengukur pembangunan jalan.

Kegiatan pengukuran pembangunan Jalan Desa, Desa Bancelok dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung terkait pembangunan fisik yang dikerjakan oleh pekerja.

Disamping itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada Kades agar dalam pelaksanaan pembangunan tersebut sering dilakukan pengecekan dan selalu di kontrol dan disampaikan pula kepada penggarap agar benar-benar sesuai dengan aturan dalam pelaksanaan.

Pembangunan sehingga pembangunan saluran air sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Danramil 0828/06 Jrengik Kapten Arm. Gunawan, yang dihubungi ditempat berbeda mengatakan ”tugas koramil dengan adanya MoU Panglima TNI, Kapolri dengan Mendagri terkait pengunaan dana desa yaitu untuk melakukan pendampingan dan pengawasan kepada masyarakat dan kepala desa selaku pengguna anggaran di desanya masing-masing dengan demikian diharapkan dalam pelaksanaanya tidak ada penyelewengan”ungkapnya

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *