Beri Imbauan Pencegahan Covid-19, Koramil Rungkut Sasar Warkop

Moh Yusuf
Siap Ndan! 616 Views
1 Min Read

Surabaya – Dalam upayanya mencegah penyebaran pandemi Covid-19, jajaran Babinsa Koramil Tipe A 0831/05 Rungkut mendatangi warung kopi (warkop) yang ada di wilayahnya, pada Senin (6/4/2020) malam.

Kedatangan Babinsa Koramil Rungkut, Serda Widayaka, mendatangi warung kopi bermaksud memberikan imbauan dan penyuluhan terkait Covid-19.

Kepada pengunjung warkop, Serda Widayaka mengatakan, saat ini perlu upaya bersama-sama untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan ikut memerangi dengan jalan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, warung makan dan kedai kopi merupakan tempat yang selalu ramai dikunjungi dan berkumpulnya orang-orang dan disaat kita sedang memerangi Covid-19, tentunya dilarang untuk berkumpul-kumpul dan tetap menjaga jarak kontak.

“Kita berikan penjelasan serta imbauan kepada pengelola ataupun pemilik kedai kopi maupun warung makan agar turut serta ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, sebaiknya pembeli membawa pulang makanan atau minuman yang dibelinya dan tidak usah lagi duduk di kedai kopi maupun di warung makan tersebut.

“Adapun lokasi atau kedai kopi yang kita datangi lokasi untuk kita berikan imbauan,” jelasnya. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *