Forkopimcam Sreseh Monitoring Tim Satgas Penanggulangan Covid-19

Redaksi
Gaya Hidup 765 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Jrengik, yaitu TNI/Polri dan Pemerintah tingkat Kecamatan Jrengik, telah mengadakan rapat tentang rencana ruang isolasi, jika nantinya ada warga yang terdeteksi virus corona (Covid-19). Kamis (16/04).

Para pentolan Tiga Pilar ini hadir dalam rapat tersebut, Camat Sreseh, Kapolsek Sreseh dan Danramil 0828/06 Sreseh, setelah terbentuknya Posko Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan, maka juga mempersiapkan segala kemungkinannya, salah satunya seperti ruang Isolasi, jika nantinya ada yang terinfeksi Virus tersebut.

Maka dari itu, mereka juga langsung monitoring tempat Isolasi atau Observasi, selama menajalani karantina nantinya, agar semuanya memenuhi standar atau SOP yang ada.

Pantauan media sigap88news.com, acara rapat tersebut berjalan aman dan lancar, dengan tetap memakai mekanisme anjuran pemerintah, dengan jarak satu meter, dan tidak sampai 20 Orang dalam kegiatan rapat tersebut.

Danramil 0828/05 Sreseh, mengatakan, sebagai tim pula, maka dia selalu siap untuk membantu Pemerintah Tingkat Kecamatan, untuk mewujudkan zona hijau di wilayah Teritorialnya, maka dari itu katanya, semua kemungkinan harus dilakukan, seperti, penyemprotan Desinfektan, dan lain – lain.

” Sesuai Komando atas, maka Koramil 0828/06 Selalu siap mensukseskan mempertahankan zona hijau, maka semua prosedur harus dilakukan, dan juga memberikan informasi melalui babinsa kepada Masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah “. Terangnya.

Nah disamping itu, kata dia, perlu disiapkan ruang isolasi, khusus warga yang dekat dengan orang yang dinyatakan Positif Virus Corona, agar bisa menjalani dengan nyaman, maka harus dipersiapkan jauh hari mulai dari tempat dan sebagainya.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *