Komunitas Kadal Ireng dan S 3 Bojonegoro Berbagi Dengan Anak Yatim

0
504

Bojonegoro, sigap88news.com || Untuk menunjukan kecintaannya kepada Rosulullah Muhammad SAW, Komunitas Kadal Ireng Bojonegoro dan Komunitas Sedekah Seribu Sehari (S 3) Bojonegoro, melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriah.
Bertempat di rumah salah satu anggota komunitas Kadal Ireng Joko Utomo, di Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Kota/Bojonegoro,dengan mengambil tema ” Kadal Ireng Family Berbagi Kebagiaan dan Santunan Anak Yatim”.
Komunitas S 3 bersama Kadal Ireng berbagi bersama 40 anak Yatim.

Perwakilan dari S 3 Neni mengucap syukur dalam rangka berbagi bersama anak yatim.

Ia menjelaskan bahwa komunitas 3 S bukan LSM,Parpol, S 3 merupakan dari berbagai profesi terutama Emak-emak,ada yang berprofesi bidan dan guru.

” Sedekah Seribu Sehari (S 3) adalah komunitas dari berbagai profesi dan tidak ada dari LSM maupun Parpol.” Ujarnya.

Mbak Neni yang biasa dipanggil itu menambahkan bahwa S 3 berpusat di Desa Tejo, Kecamatan Kanor, setiap bulan mengadakan bakti sosial,salah satunya bagi sembako dan yang lain. Menurutnya donasi yang diperoleh dari masyarakat yang peduli terhadap komunitas S 3.

” Setiap bulan selalu open donasi.Salah satunya bersinergi dengan  Kadal Ireng berbagi rejeki.”Tambahnya.

Sementara itu salah satu anggota Kadal Ireng dalam sambutannya mengatakan bahwa Kadal Ireng adalah komunitas dari berbagai profesi.
Untuk berbagai yang membutuhkan, donasi yang dikumpulkan semua dari teman-teman komunitas.
Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW 1442 H ini, keluarga besar Kadal Ireng melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

” Acara ini guna untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian kita bersama.” Ungkap Mas Deni panggilan akrabnya.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini