Terkait Polemik, DPC Partai Demokrat Lampung Utara Gelar Rapat Internal

0
108

Lampung Utara, sigap88news.com || Dewan perwakilan cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan giat rapat internal partai terkait polemik yang terjadi ditubuh partai Demokrat

Dalam rapat internal tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC Demokrat kabupaten Lampung Utara Yusrizal.ST. bersama pengurus dan kader partai Demokrat lampura yang di diadakan dikantor sekretariat DPC Demokrat di
jln.Tjoekol soebroto no 09 kelapa tujuh kecamatan kota bumi selatan kabupaten Lampung Utara (lampura), jumat (12/03/2021).

Dalam rangka menyikapi polemik yang terjadi di tubuh Partai Demokrat, Dengan dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatara Utara. DPC Demokrat kabupaten Lampung Utara tetap sitia terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebab syarat terlaksana KLB sudah jelas diatur dalam AD/ART, pertama dihadiri 2/3 dari 34 Ketua DPD se-Indonesia, 1/2 Ketua DPC se Indonesia dari 514 berarti 257. Kemudian dilaksanakan oleh panitia yang dipercaya oleh DPP, ini semua.

“Hari ini kami pertegas, kami tetap konsisten mendukung penuh pak AHY sebagai ketua umum partai Demokrat sebagimana yang telah disahkan oleh kementerian hukum dan HAM,” ungkap Yusrizal.

Yusrizal berharap segala sesuatu yang terjadi didalam Internal partai Demokrat segera cepat mendapatkan solusi terbaik sehingga harapan dan cita-cita kader Demokrat yang hakekatnya untuk mensejahterakan masyarakat menjadi terwujud.

Pihaknya juga mengimbau kepada para kader DPC Demokrat Lampura agar tetapi solid dan kompak untuk tetap satu suara berkomitmen mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah.

“Saya tegaskan jika ada oknum kader yang menyimpang akan ditindak dengan tegas sesuai dengan AD/ART partai Demokrat,” pungkasnya. (HLM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini