Tidak Terima Dirinya Dianiaya, Herman Warga Tiyuh Bandar Dewa Laporkan Pelaku Di Mapolres Tubaba

0
1643

TUBABA,Sigap88news.Com || Telah terjadi penganiayaan terhadap Herman (36) warga tiyuh bandar dewa kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawamg Barat (Tubaba) kejadian penganiyayaan Ditiyuh Mulya jaya kecatan tulang Bawang Tengah kabupaten setempat.

Pasalnya awal mula sebelum terjadinya penganiayaan atas nama Herman sedang ngobrol Barsama Bapak mertua, setelah itu datang lah Abang ipar yang bernama Epriyan langsung menendang mata sebelah kanan bahkan membuat mata bengkak dan memar bahkan kemerahan.

Selain itu juga pelaku mencabut sebuah pisai / badik langsung mau di tujah ke arah sodara Herman lalu dipisakan oleh keluarga, maka tidak terjadilah penujahan tersebut. Setelah kejadian dipisah oleh keluarga kemudian sodara Herman di bawa keluarganya ke ponet Panaragan jaya untuk melakukan pengobatan.

Dalam kejadian tersebut sodara Herman menjelaskan keronologis sebelum terjadinya penganiayaan terhadap dirinya.

“Awal mulanya terjadi cekcok mulut antara saya sama istri, kemudian istri saya pulanglah kerah mertua, karna sudah satu Minggu tidak pulang kerumah saya, saya niyat untuk menjemput, setelah saya sampai kerumah mertua kami sedang ngobrol keluarga terus datang lah kakak ipar saya lengsung menendang mata sebelah kanan saya tanpa sebab.” Jelasnya Herman

Pada hari ini sodara Herman tidak terimah atas penganiayaan terhadap dirinya maka diririnya melaporkan pelaku di Mapolres Tulang Bawang Barat, dan dia meminta kepada penegak hukum untuk memproses pelaku dengan undang- undang yang berlaku.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini