Doa Dan Pesan Harapan Kapolres OKU Lewat Lagu Untuk Anggotanya Yang Suka Sabu

0
719

Baturaja oku, Sigap88news.com || Yaa Allah,, Yaa Tuhanku berikanlah petunjuk mu tuk anggota polres OKU yang masih galak nyabu. Yaa Allah,, Ya Tuhanku berikanlah hidayah mu kepado anggotaku Tuk ninggalke gawe Mak itu.
Kapan lagi nak betobat mumpung badan lagi sehat,,kapan lagi nak betobat kagek laju keno pecat.

Inilah sepotong lirik lagu video klip lagu “Kecapi Makanan Kero” versi Polres OKU yang di nyanyikan oleh orang no 1 di polres Ogan Komering Ulu AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH yang di upload di Akun YouTube milik Polres OKU bernama channel Tribratanews_polresoku.

Terlihat di video klip tersebut, Kapolres OKU membawakan lagu dengan diiringi group band bentukan Polres OKU, Group “The Police Line” yang beranggotakan personil polres OKU.

Video klip lagu “Kecapi Makanan Kero” diartikan “belum mati belum jera” yang di nyanyikan oleh Kapolres OKU menyampaikan doa Kapolres agar Anggotanya yang suka sabu diberikan petunjuk dan hidayah serta pesan Kapolres kepada anggotanya untuk bertobat meninggalkan kebiasaan menyabu selagi badan sehat dan bertobatlah sebelum dipecat.

Karena atasan Polri tidak akan main-main dengan oknumnya yang terlibat narkoba,
semua perbuatan penyalahgunaan narkoba oleh oknum polisi pasti akan diproses dan berakhir di penjara hingga pemecatan dengan tidak hormat.

Video klip lagu “Kecapi Makanan Kero” versi Polres OKU yang di upload di akun Youtube Tribratanews_polresoku terlihat selama 13 jam sudah di tonton 737 orang dan disukai 121 klik serta banyak mendapatkan tanggapan positif dari netizen. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini