Warga Sambut Apik Anjangsana Babinsa Koramil Sukolilo

0
29

Surabaya – Anjangsana dengan menyapa masyarakat di wilayah terus dikobarkan oleh jajaran Babinsa Koramil Sukolilo, korps militer yang dikomandani Mayor Inf Supriyo Triwahono ini rajin melakukan patroli pemantauan wilayah yang dikemas dengan blusukan kampung.

Kali ini gelaran sambang wilayah itu dilakukan oleh Sertu Sukirman, Babinsa Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo pada Senin (3/5/2021). Dalam patroli yang dikemas dengan komsos itu Babinsa memberikan berbagai edukasi dan imbauan kepada masyarakat.

Salah satu imbauannya, warga diminta pro aktif peduli terhadap keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. “Jangan biarkan lingkungan kita ini jadi tidak nyaman,” imbau Babinsa.

Lebih lanjut sambungnya, jalinan koordinasi harus tetap dijalankan oleh warga terhadap aparat TNI dan porli, hal ini penting untuk mewujudkan kolaborasi dalam menjaga kondusivitas keamanan.

“Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan saya harapkan bisa disampaikan kepada kami,” paparnya.

Sementara itu secara terpisah, Danramil Sukolilo mengemukakan, patroli tilik kampung sembari berdiskusi dengan masyarakat akan rajin digaungkan oleh jajarannya. Hal ini sebagai upaya dalam menjaga kondusivitas di wilayah binaannya.

“Akan terus kami gelar dan kami lakukan tiap hari sebagai bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan,” terangnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini